BLANTERVIO103

Bupati Soppeng Serahkan Tujuh Unit Mobil Ambulance

Bupati Soppeng Serahkan Tujuh Unit Mobil Ambulance
Senin, 01 Juni 2020


 JURNALSATU.COM SOPPENG Acara Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance dari Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng kepala UPTD Puskemas di halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin 1/6/2020.

Penyerahan bantuan mobil ambulance sebanyak 7 Unit tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Soppeng ke masing-masing kepala UPTD Puskesmas seperti Puskesmas Batu-Batu, Puskesmas Panincong, Puskesmas Tajuncu, Puskesmas Sewo, Puskesmas Cangadi, Puskesmas Baringeng dan Puskesmas Tanjongnge.



Dalam sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak
Penyerahan Ambulance  ini untuk operasional 7 puskesmas namun ada 3 (tiga) unit khusus untuk medan perangjalan yang berat diantaranya untuk puskemas  Panincong Kecamatan Marioriawa, Puskesmas Tajuncu Kecamatan Donri-Donri dan Tanjongnge Kecamatan Marioriwawo, kita ketahui bersama bahwa terkadang pelayanan masyarakat terkendala akibat sulit terjangkau oleh kendaraan. 

Lanjut Kaswadi katakan yang terpenting sekarang adalah  pemanfaatan mobil Ambulance ini untuk bersama-sama kita antisipasi berkembangnya virus Covid-19, sehingga tugas kita khususnya penggunaan Ambulance ini untuk memantau masyarakat kita terutama yang mempunyai penyakit, rentang terhadap penularan virus ini.

"Gunakan ambulance ini  sebaik-baiknya untuk pelayanan masyarakat, jadi tidak boleh digunakan untuk kegiatan keluarga/pribadi". 

Sehingga pelayanan untuk masyarakat dengan maksimal sehingga betul-betul daerah kita terbebas dari pandemi.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, para Anggota Forkopimda  Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pemgadilan Agama Watansoppeng, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kesbangpol.
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094