BLANTERVIO103

Babinsa Manorangsalo Pantau Penyaluran BSP

Babinsa Manorangsalo Pantau Penyaluran BSP
Kamis, 11 Juni 2020


JURNALSATU.COM SOPPENG - Babinsa Manorangsalo, Sertu Sakriyono memantau penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako di Kelurahan Manorangsalo, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Rabu (10/6/2020).

Sakriyono menyebut pemantauan dilakukan guna memastikan penyaluran BSP berjalan aman dan lancar.

"Dalam kegiatan ini masyarakat juga kami himbau untuk lebih meningkatkan kesadaran dengan lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19" tutur Sakriyono.

Sementara itu, Pjs.Danramil 1423-02/Marioriawa, Pelda Said mengatakan telah memerintahkan seluruh Babinsa yang melaksanakan pendampingan Bansos di wilayah Kecamatan Marioriawa, agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Kegiatan pendampingan Bantuan Sosial ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Babinsa Koramil 1423-02/Marioriawa sesuai wilayah binaan masing-masing dengan harapan bantuan sosial tersebut dapat tepat sasaran" ujar Said.

Sekedar diketahui, di kelurahan manorangsalo, sebanyak 59 KK terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat dari bantuan sosial pangan berupa sembako seperti Ayam, Ikan Sarden, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Telur, Tepung Terigu, Kopi, Teh, Mie Instan, Sabun Mandi, Sabun Cuci dan Pasta Gigi.(id/m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094