Gallery

Breaking News

Jadi Korban Penipuan, Isi ATM Warga Tellulimpoe Rp 9,5 Juta Ludes



JURNALSATU.COM SOPPENG - Minangadi, warga Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng jadi korban penipuan dengan modus menang undian, Jumat (28/2/2020).


Peristiwa yang menimpa Minangadi bermula ketika dirinya mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai pegawai bank BRI Pusat dan memberitahukan bahwa korban mendapat hadiah undian.


Namun, untuk memilih jenis hadiah yang akan diambil seperti Kulkas, Tv dan Handphone, korban diminta untuk terlebih dahulu mengirim nomor rekening.


Setelah melalui semua prosedur yang diminta oleh pelaku, korban selanjutnya ke BRI setempat untuk mengecek kebenaran hadiah undian yang didapatnya.


Namun alih-alih mendapat hadiah, setelah pihak BRI mengecek rekening korban, ternyata telah terjadi penarikan uang sebesar Rp 9,5 Juta oleh pelaku.


Kasus inipun sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Marioriawa.


"Laporanya sudah kami terima, himbauan kepada warga agar berhati-hatilah jika mendapati penelpon yang mengiming-imingi hadiah dari salah satu bank, jangan memberi nomor rekening apalagi nomor PIN ATM anda" Ujar Kapolsek Marioriawa, AKP Syamsuddin.(id/m.yu)

Tidak ada komentar