Gallery

Breaking News

Anggota DPRD Soppeng Bantu Perbaikan Tanggul Jebol



JURNALSATU.COM SOPPENG - Anggota DPRD Soppeng dari Partai Nasdem, H.Riswan membantu warga yang sedang memperbaiki tanggul jebol di depan Madrasah Tsanawiyah Limpomajang, Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Minggu (19/1/2020).



Tidak hanya ikut dalam gotong royong perbaikan tanggul, H.Riswan juga turut membantu dalam penyediaan material bangunan.


Hal ini diungkapkan oleh Lurah Limpomajang, Asidi yang menyebut bahwa bantuan material perbaikan tanggul sepanjang 15m ini berasal dari sumbangan sejumlah pihak dan salah satunya, H.Riswan.



"Banyak tokoh masyarakat yang memberi bantuan, baik itu tenaga maupun materi, dan khusus untuk bantuan material akan kita gunakan sebaik mungkin, mengingat selain perbaikan tanggul, kita juga rencanakan melakukan perbaikan dua jembatan yang rubuh yaitu di Bolamallimpongge dan Ujung Awo'e" tutur Asidi.



Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Soppeng, H.Riswan sendiri setelah mengikuti gotong royong perbaikan tanggul, diketahui menyempatkan diri meninjau lokasi dua jembatan yang rubuh di Bolamallimpongge dan Ujung Awo'e.(id/m.yu)

Tidak ada komentar