Gallery

Breaking News

Camat Marioriawa : menumbuhkan rasa Kecintaan Kita kepada Nabi Muhammad SAW.



JURNALSATU.COM SOPPENG-- Maulid nabi Muhammad SAW. Dirangkaikan dengan magrib mengaji yang di laksanakan di masjid Taqwa Panincong di Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. 


Warga antusias menghadiri acara tersebut bersama para instansi tingkat kecamatan, LP2A, Para lurah/desa beserta jajarannya serta tokoh agama dan ibu-ibu majelis taklim.



Dalam sambutan Camat Marioriawa A.Muhammad Razyidi mengatakan bahwa, peringatan Maulid ini dianggap wadah paling efektif menumbuhkan rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. dan atas nama pemerintah wilayah Kecamatan Marioriawa mengapresiasi jamaah yang hadiri dan mengucapkan terimakasih kepada panitia/pengurus masjid taqwa, LP2A dan pemerintahan Desa Panincong serta seluruh masyarakat panincong yang hadir melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW.



Dalam kesempatan ini marilah kita niatkan sebagai penghormatan wujud kecintaan kepada beliau Nabi Kita Muhammad SAW. agar lebih banyak memperoleh suri tauladan dari kisah perjuangannya untuk dapat kita terapkan didalam kehidupan kita sehari-hari.


Terutama yang terkait dengan Pelayanan kepada masyarakat, hal ini membuktikan bahwa pelayanan dengan niat yang tulus dapat membawa Soppeng yang semakin baik. 


Dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh KM.H.Ismail Marzuki, S.Pdi (m.yu).

Tidak ada komentar