Gallery

Breaking News

Operasi Zebra Polres Soppeng, Puluhan Pelanggar Lalu Lintas Ditilang



jurnalsatu.com SOPPENG- Usai Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Rabu, 23 oktobe 2019 yang Bertindak sebagai Irup Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho S.ik


Ditindak lanjuti personil Operasi Zebra Polres Soppeng sebanyak 20 Personel dari berbagai Bagian dan Satuan Fungsi Polres Soppeng terjun ke lapangan.



Puluhan pelanggar lalu lintas di jalan, Jl. Kemakmuran No. 7 Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng depan Mapolres Soppeng, 23/10/19 Pukul 16.00 Wita.


Ops Zebra dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang S.H didampingi KBO Lantas dan Kanit Laka Lantas Soppeng serta personil gabungan yang terlibat dalam Ops Zebra 2019 Polres Soppeng.



Sebanyak 54 tilang diberikan kepada pengendara serta barang bukti berupa 30 unit kendaraan roda 2 dan 2 Unit roda 4 diamankan karena tidak dapat menunjukan surat-surat, ungkap Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang.


Lanjut Iptu Hasanang  mengatakan bahwa Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. 


Selain itu, juga bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.(m.yu)

Tidak ada komentar