BLANTERVIO103

H.A.Kaswadi Razak SE, Syukur dan Bangga Atas Terselenggaranya Unar di Soppeng

H.A.Kaswadi Razak SE, Syukur dan Bangga Atas Terselenggaranya Unar di Soppeng
Minggu, 04 Agustus 2019



Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE yang sekaligus membuka secara resmi Ujian Negara Amatir Radio (UNAR). 


"Kaswadi menyampaikan bahwa, saya merasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, namun saya juga was-was atas kehadirannya di Soppeng sebab kurang maksimalnya pelayanan kami, itu karena keterbatasan yang kami miliki".



Tadi panitia pelaksana menyampaikan bahwa unar ini pelaksanaannya 1 minggu namun hari ini panitia mengupayakan pelaksanaannya 1 hari, patut kita bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Unar ini.


"Untuk semua peserta saya berharap semoga bisa melewati ujian negara ini dan lulus semua".


"Kepada Orari lokal bersegeralah bentuk resque komunikasi disoppeng karena ini sangat penting dan di butuhkan ketika kita mengalami darurat komunikasi selular terputus",harap Bupati.



Lanjut Bupati Soppeng menyampikan kepada panitia tugas kita belum selesai sebelum tamu-tamu kita ini belum sampai di rumah masing - masing, marilah kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu kita.


"Saya yakin panitia pelaksana sudah berusaha yang terbaik untuk pelaksanaan kegiatan ini namun kesempurnaan ini hanya milik yang kuasa", tutur Kaswadi.(04/08/19)



Dihadiri  Kepala Balmon, Helmy, Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, Andi Rusli baso amir, Panitia dan Peserta Unar dari berbagai daerah Se-Sulsel dan Sulbar.(m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094