BLANTERVIO103

Puskesmas Batu-Batu Melaksanakan Pemeriksaan Geratis, Sopir Mobil

Puskesmas Batu-Batu Melaksanakan Pemeriksaan Geratis, Sopir Mobil
Sabtu, 01 Juni 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, melalui Puskesmas Batu-Batu melaksanakan pemeriksaan kesehatan grati di posko gabungan pengamanan lebaran 1440 H. Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Sabtu, 01/06/19.


Kepala Puskesmas  Batu-Batu Hj. Nisma saat dikompirmasi menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan gratis untuk hari ini, berdasarkan surat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng.


Pemeriksaan dilakukan mulai Tensi, kolesterol, gula darah, asam urat, Napza (narkotika, psikotropika dan zat aktif lainnya) pada sopir bagi pengendara yang melintas didepan Pos Pengamanan lebaran 2019 Polres Soppeng.

Sementara Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, menyampaika saat dikompirmasi bahwa, posko pengamanan ini tidak hanya posko personil akan tetapi juga menyiapkan res area untuk pemudik lebaran, sopir dan penumpang yang ingin periksa kesehatan seperti hari ini. 


Lanjut AKP Syamsuddin kalau posko gabungan ini terdiri dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan (PSC 119) Pol PP dan Damkar dan kita sudah bertugas selama 4 hari ini, tuturnya (m.yu)






Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094