BLANTERVIO103

DPKP Soppeng Menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan di Marioriawa

DPKP Soppeng Menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan di Marioriawa
Rabu, 26 Juni 2019



JURNALTIME, SOPPENG-- Menindak lanjuti surat permohonan bantuan Beras cadangan pangan pasca banjir dari pemerintah Kecamatan Marioriawa serta hasil koordinasi dengan Kepala BPBD Soppeng.


Maka Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan beras cadangan pangan sebanyak 1 000 kilogram.



Itu diperuntukkan bagi masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Kecamatan Marioriawa, akibat luapan air Danau Tempe Wilayah Soppeng


Bantuan tersebut diterima oleh posko bencana Kecamatan berdasarkan instruksi Camat Marioriawa A.Muhammad Razyidi dan diserahkan langsung oleh Kepala Bidan Ketersediaan Pangan Ariadin Arif beserta Kasi Cadangan Pangan Marwiah atas perintah Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Sarianto.

 

Kepala Bidan Ketersediaan Pangan Ardin Arif menyampaikan saat dikompirmasi (26/06) bahwa, Selain bencana banjir ini kita juga membantu warga yang terkena musibah kebakaran dan angin puting beliung, sudah kita salurkan sekitar 10 ton selama tahun 2019 ini, ungkapnya.


Lanjut Ardin bahwa, ini Sesuai dengan peraturan bupati (perbup) nomor 6 tahun 2017. Tentang pengelolaan cadangan pangan daerah.(m.yu)




Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094