BLANTERVIO103

137 Siswa Paud di Marioriawa Ikuti Penamatan

137 Siswa Paud di Marioriawa Ikuti Penamatan
Senin, 17 Juni 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Sebanyak 137 Siswa PAUD yang berasal dari Delapan PAUD di Kecamatan Marioriawa melakukan Penamatan di Gedung Pertemuan Masyarakat Marioriawa,  Soppeng, Senin (17/6/2019).

DPAUD tersebut terdiri dari TK dan Kelompok Bermain, diataranya TK Negeri Wetemmauleng, PKK Bulue, Jabal Rida Bera, Handayani Welongge, DDI Kawerang, Kelompok Bermai Harapan Bangsa, Parhan Panincong dan Al Amin Lejja.

"Peserta didik yang melakukan penamatan hari ini, semuanya berasal dari TK dan Kelompok Bermain yang berada dibawah naungan dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng" tutur Pemilik Paud Kecamatan Marioriawa, Dra.Kamsi .

Sementara itu, Bunda PAUD Camat Marioriawa, Yeshi Reski Incana A.Muhammad Rasyidi memberikan apresiasi kepada seluruh orang tua yang telah mendukung anaknya untuk masuk kependidikan PAUD.

"Semoga bisa menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter serta dapat menjadi panutan dimasa depan dan tahun-tahun mendatang Lebih meningkat serta lebih baik lagi baik dalam menuntut ilmu pengetahuan umum, Agama dan berakhlak" tuturnya.(id/m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094