Gallery

Breaking News

Supriansa : Momentum Hardiknas Tak Lepas Dari Ki Hadjar Dewantara

JURNALTIME, SOPPENG-- Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengatakan bahwa momentum hari Pendidikan Nasional(Hardiknas) ini tentunya tidak bisa dilepaskan dari jasa Ki Hadjar Dewantara, sebagai sosok suri tauladan (Panutan) penting bagi Indonesia yang memperjuangkan hak masyarakat Indonesia dalam sektor pendidikan.



"Hampir sama seperti hari ulang tahun kita atau bahkan bangsa Indonesia, selalu punya harapan serta pemaknaan yang berbeda di tiap perayaannya.



Agar pendidikan Indonesia jadi lebih baik dari tahun sebelumnya,"Kata Calon Anggota Legislatif Pusat itu Kepada pers Kamis 02/05/19.



Menurut, Supriansa,"Makna pendidikan bukan semata-mata untuk meraih nilai yang bagus.Tapi bagaimana agar ilmu yang kita dapat bisa berguna bagi masyarakat dan masa depan bangsa,"Ujarnya.



"Selain itu,Dirinya pun menilai bahwa pendidikan juga tidak hanya pendidikan pormal, pendidikan yang mengedepankan nilai keilmuan saja, tapi juga pendidikan mental, moral, dan pendidikan kehidupan yang lebih baik,”tutup anggota Peradi Indonesia ini.



Sekadar diketahui Hari Pendidikan Nasional(Hardiknas)tahun 2019.Dengan mengusung tema,"Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan",yang di peringati  setiap tanggal 2 Mei atau bertepat dengan kelahiran tokoh peletak pondasi Pendidikan Bangsa Indonesia Ki Hajar Dewantara.(Lt/m.yu)


Tidak ada komentar