Gallery

Breaking News

Kecamatan Marioriawa Boyong Empat Piala, Lomba Bedug dan Adzan

JURNALTIME, SOPPENG-- Kecamatan Marioriawa membawa pulang 4 piala dalam lomba pukul beduk dan adzan antar kelurahan dan desa yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah (Pemda) tingkat Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng. 30/05/19.


Kecamatan Marioriawa dalam grandfinal lomba pukul beduk meraih juara 2 yang diikuti peserta dari Kelurahan Limpomajang dan juara 3 peserta dari Desa Patampanua serta Kelurahan Batu- Batu meraih harapan 3.


Sementara untuk lomba adzan juara 2, diraih oleh Muh As'ad dengan nilai 87,  peserta dari Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa.


Camat Marioriawa A.Muhammad Rasyidi saat dikonfirmasi, bahwa, tahun lalu 2 piala yang kami bawa pulang tapi kali ini kami patut berbangga dan terharu melihat anak-anak kami dari kecamatan marioriawa bisa berprestasi ditingkat kabupaten dengan memboyong 4 piala lomba bedug termasuk lomba adzan ungkapnya.


Dapat kita lihat bahwa di Kecamatan Marioriawa ada  anak-anak muda yang berbakat, memberikan kontribusi positif dengan mengukir prestasi kegiatan keagamaan mengingat kegiatan ini adalah kegiatan tahunan, di selenggarakan oleh pemda.


Lanjut, olehnya itu kedepannya kami akan memberikan perhatian lebih serius khusus kepada anak-anak muda untuk lebih meningkatkan kreatifitasnya sehingga tidak terjerumus ke hal-hal negatif, tutur A Rasyidi.(m.yu)

Tidak ada komentar