BLANTERVIO103

Camat Marioriawa Minta Linmas TPS Terus Berkoordinasi

Camat Marioriawa Minta Linmas TPS Terus Berkoordinasi
Sabtu, 13 April 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Camat Marioriawa A.Muhammad Rasyidi meminta seluruh anggota Linmas yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pemilu mendatang, agar terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan dan pengamanan lainnya.


Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara pengarahan linmas TPS dalam rangka persiapan Pemilu, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Sabtu (13/4/19).


"Ini merupakan kesempatan bagi para anggota linmas untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan pemilu 2019 ini"



"Olehnya itu kami berharap, adanya koordinasi sehingga kita bisa bersama-sama bersinerji dengan pihak pemerintahan dan pengamanan untuk mensukseskan pemilu, sehingga berjalan tertib, lancar dan aman" tuturnya.


Senada dengan hal itu, Kapolsek Marioriawa, AKP Syamsuddin juga mengharapkan para anggota linmas untuk selalu berkoordinasi dengan aparat di lapangan, baik itu TNI dan Polri.


"Pihak Kepolisian siap bersinergi" tandasnya.



Sementara itu Danramil Marioriawa, Pelda Said, meminta seluruh linmas agar terus menjaga kedisiplinan, mulai dari disiplin waktu hingga disiplin berpakaian.


"Siapkan juga peralatan tambahan, untuk membantu tugas nantinya, seperti penggunaan senter di malam hari" tandasnya.(id/m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094