BLANTERVIO103

Kapolres Soppeng, Bacakan Naskah Pidato Serentak Menko Polhukam RI

Kapolres Soppeng, Bacakan Naskah Pidato Serentak Menko Polhukam RI
Jumat, 22 Maret 2019
JURNALTIME, SOPPENG-- Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho S,Ik. Membacakan pidato serentak, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam)-RI


Saat memimpin apel besar, gelar pasukan Ops Mantap Brata 2019, dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 dengan tema " Tingkatkan sinergitas TNI - Polri dengan komponen Bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif" berlangsung di jl. Salo Tungo, Halaman Kantor Bupati Soppeng, Jumat 22/03/19.


Kapolres Soppeng menyampaikan pidato serentak Polhukam bahwa, Demokrasi sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung anggota Partai politik dan masyarakat.

Dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada, penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu dan DKPP.


Wajib hukumnya menunjukkan kinerja yang objektif dan transparan, fungsi dan peran TNI Polri yang berada di ruang lingkup penyelenggara Pemilu.


Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan masih di seluruh wilayah Indonesia baik itu di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten kota. Bersama komponen masyarakat dalam Pengamanan pemilu serentak.


Dalam kegiatan itu, turut hadir Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE.,Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur, Sekda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Wakapolres, para perwira jajaran Polres Soppeng, jajaran Kodim 1423/Soppeng.


Serta peserta Gelar pasukan yang terdiri dari Personil Kodim Soppeng/1423, Personil Gabungan Fungsi Polres Soppeng, Dishub, Pol PP dan PSC Dinkes, Senkom, Satpam serta saka Bhayangkara Kabupaten Soppeng.(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094