BLANTERVIO103

Kades Patampanua, Hari Jadi Desa Patampanua berkat Pelaku Sejarah

Kades Patampanua, Hari Jadi Desa Patampanua berkat Pelaku Sejarah
Jumat, 01 Maret 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Peringatan hari jadi Desa Patampanu merupakan agenda rutin masyarakat Desa Patampanua yang pelaksanaannya baru dimulai pada tanggal 17 Februari 2015, sebagai salah satu wujud kepedulian dan kecintaan masyarakat Desa Patampanua terhadap sejarah terbentuknya Desa Patampanua.


Hari Jadi Desa Patampanu ke-30 tahun, terhitung semenjak pemekaran dari Desa Panincong pada tanggal 17 Februari 1989 lalu.


Kades Patampanua Amiruddin mengungkapkan bahwa pembentukan hari Jadi Desa Patampanua yang disusun berkat bantuan pelaku sejarah yang masih ada dan bimbingan baik dari pemerintah Kabupaten Soppeng maupun dari Pemerintah Kecamatan Marioriawa serta dukungan semua orang di Desa Patampanua.


Lanjut Amiruddin katakan tahun 2019 ini, kami melaksanakan kegiatan hari jadi Desa Patampanua, serta melakukan kegiatan olahraga dan tampilkan dengan ciri khas masing-masing Kampung di Desa Patampanua pada saat hari jadi Desa Patampanua.


"Rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Desa Patampanua ke-30, pameran potensi desa, festival religi, turnamen sepak bola dan volly, donor darah dan lomba maddeppa pelleng", tuturnya(m.yu)








Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094