BLANTERVIO103

H Sau : Saya dukung Supriansa Karena "Taro Ada Taro Gau"

H Sau : Saya dukung Supriansa Karena "Taro Ada Taro Gau"
Minggu, 17 Maret 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Salah satu Tokoh Masyarakat Marioriawa nyatakan sikap dukungannya kepada  Supriansa SH.,MH., Calon Anggota DPR-RI bernomor urut 7 dari partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) II Wilayah Maros, Pengkep, Barru, Pare-Pare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Dukungan itu disampaikan tokoh masyarakat marioriawa H. Sau bersama keluarga besarnya, di kediamannya jalan A.Meru Kelurahan Batu-Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, 16/03/19.

H. Sau katakan kalau Supriansa itu niatnya baik, ingin membangun Coppo Congki namun karena terkendala dengan anggaran sehingga tertunda walaupun sebenarnya jalan menuju ke tempat itu sudah di kerjakan lebih empat kilometer. Karena janjinya mundur kalo akhir tahun 2018 tidak dibangun dan ternyata itu benar-benar di wujudkan walau itu penuh resiko meninggalkan jabatannya terhormatnya. Semoga dengan menjadi anggota DPR RI dirinya tetap memperjuangkan supaya pembangunan coppo congki tetap di lanjutkan. “Harap H Sau.

Saya harap keluarga dan masyarakat marioriawa  bersatu untuk membantu memperjuangkan Supriansa, sehingga bisa masuk menjadi Anggota DPR-RI karena kasihan demi kita semua masyarakat beliau rela meninggalkan jabatannya",kunci H.Sau.

Supriansa di komfirmasi oleh Jurnaltime terkait sikap dukungan H. Sau kepada dirinya mengatakan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada H Sau sekeluarga dan masyarakat Marioriawa pada umumnya. Karena tanpa dukungan masyarakat Soppeng saya bukan apa-apa. Semoga semua dukungan masyarakat soppeng mendapat berkah dari Allah SWT.(m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094