BLANTERVIO103

"Amunisi" Dukungan Suara Supriansa Makin Bertambah

"Amunisi" Dukungan Suara Supriansa Makin Bertambah
Minggu, 17 Maret 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Tatap muka yang dilakukan  Calon Legislatif (caleg) DPR-RI Supriansa dari Partai Golkar, di Lajarella Kelurahan  Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.16/03/19.

Ratusan Masyarakat Lajarella antusias mendengar sosialisasi yang disampaikan oleh Supriansa dibawah kolon rumah Juhe. Supriansa lebih banyak membahas tentang dirinya sebagai bekas pengembala sapi sewaktu kecil di Leworeng desa kelahiran supriansa. Supriansa meminta masyarakat tetap sekolahkan anaknya apalagi pemekab soppeng siapkan bea siswa bagi murid yang berprestasi. Tidak menutup kemungkinan di hari esok pemimpin soppeng lahir dari Lajarellah. Sama dengan dirinya tak satupun yang mempridiksikan akan menjadi wakil bupati soppeng jika dilihat masa kecil hanyalah pengembala sapi dan di lahirkan oleh ke dua orang tua yang buta huruf. Tapi karena bea siswa saya bisa kuliah, tutur Supriansa yang di dengar oleh masyarakat penuh kesedihan.

Lapadong salah satu tokoh masyarakat Lajarella menyampaikan bahwa masyarakat Lajarella siap mendukung Supriansa calon nomor 7 dari partai Golkar ungkapnya.

"Lanjut Ia katakan bahwa Supriansa merupakan calon DPR-RI yang memegang teguh janjinya rakyat",ungkapnya.

"Sementara, ditempat terpisah, menilai sosok Supriansa yang perlu didukung masyarakat karena dia pegang janji yang pernah dilontarkan. Dulu beliau berjanji jika terpilih menjadi wakil bupati akan memperjuangkan pembangunan Damkar di batu-batu dan benar sudah terbangun dan sudah terpakai. Kemudian menjanjikan pelayanan kesehatan juga sudah terbukti dengan pengadaan mobil Mappajappa. Juga menjanjikan membangun jalan 100 kilo meter setiap tahun juga sudah terbukti.

Kemudia beliau juga menjanjikan pembangunan Coppo Congki, walaupun bendungan itu belum di bangun namun jalanan menuju ke tempat itu sudah di kerjakan sepanjang 4 kilometer.
Beliau dulu berjanji jika 2,5 tahun menjabat sebagai wakil bupati apabila tidak bisa memulai pembanguan bendungan coppo congki dia akan mengundurkan diri. Karena belum di mulai di bangun sampai akhir 2018 akhirnya betul beliau wujudkan janjinya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil bupati. Ini namanya Pemimpin Taro Ada Taro Gau", tutur H Ruse, Tokoh masyarakat Limpomajang.

Saya kira perlu di kasihani itu Pak Supriansa rela berhenti jadi wakil bupati demi kepentingan masyarakat petani. Semoga jika lolos dan duduk sebagai anggota DPR RI nanti bisa melanjutkan niat sucinya itu demi kesejahteraan petani kita di Soppeng. Kunci Ruse tokoh Masyarakat Limpomajang.(m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094