BLANTERVIO103

Bupati Soppeng, Supriansa Mantan Wakil Bupati Terindah

Bupati Soppeng, Supriansa Mantan Wakil Bupati Terindah
Minggu, 17 Maret 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- One Day Treil Adventure Part IV Latemmamala, di lepas oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, di Lapangan Gasis pada hari Sabtu,16 Maret 2019.

"Hal, itu di laksanakan momentum jelang Hari Ulang Tahun (HUT)Soppeng ke 758 tepatnya Sabtu, 23 Maret 2019",ungkap Kaswad.

Dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, Mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa SH.,MH. Dan peserta One Day Trail Adventure Nusantara.

Lanjut Kaswadi Sampaikan meskipun Supriansa adalah mantan wakil bupati, tetapi hakikinya tetap partner dan Pasangan terindah untuk saya,membangun Soppeng bersama-sama.

Banyak yang beranggapan bahwa karena biasanya Bupati dan wakil Bupati terlalu cepat pecah konsikuensi ada apa.?..Tanya Kaswadi.

"Tapi kami di Soppeng," Alhamdulillah baik-baik saja,walaupun kami pisah jabatan.

"Tapi ada tujuan mulia atau perjuangan yang lebih besar bersama masyarakat Soppeng khususnya dan  masyarakat Sulawesi selatan pada umumnya",tutur Kaswadi.

Itu diungkapkan Kaswadi  dihadapan Para peserta  Raider Sontrac,"One Day Trail Adventure,"

Kaswadi berharap kepada peserta "One Day Trail Adventure" semoga dapat menikmati rute yang disediakan oleh panitia dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan kegiatan ini"Harapnya.(m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094