BLANTERVIO103

Bupati Soppeng Resmikan Gedung Baru Puskesmas Batu-BatuSoppeng

Bupati Soppeng Resmikan Gedung Baru Puskesmas Batu-BatuSoppeng
Rabu, 13 Maret 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE. Meresmikan gedung baru Puskesmas Batu-Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Rabu,13/03/19.


Puskesmas Batu-Batu adalah puskesmas termegah yang kedua telah diresmikan oleh Bupati Soppeng sebelumnya Puskesmas Donri-Donri tahun 2018 lalu.


Kepala Dinas Kesehatan Sallang mengungkapkan bahwa peresmian gedung baru Puskesmas Batu-Batu bertujuan untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.


"Puskesmas ini sebelumnya sering masuk air sehingga jalan masuk puskesmas  becek setelah gedung baru ini  puskesmas Batu-Batu bebas banjir",ujarnya.


Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE peresmian Puskesmas Batu-Batu yang bertingkat ini dibarengi dengan kualitas pelayanan yang prima.


"Puskesmas Batu-Batu ini adalah Puskesmas kedua yang bertingkat dan gedung yang luar biasa, tapi ini tidak ada artinya bila yang ada di dalamnya tidak mampu melaksanakan tanggung jawab dan pelayanan yang baik" ujarnya


"Lanjut Kaswadi, dengan peresmian gedung baru ini maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga semakin baik",harapnya.


Peresmian Gedung Puskesmas ini juga dihadiri Sekda Soppeng, Ketua DPRD, Jajaran Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Desa dan undangan lainnya.(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094