BLANTERVIO103

Peresmian Program Pemasangan LTSHE di Toddang Salo'e, Kelurahan Limpomajang

Peresmian Program Pemasangan LTSHE di Toddang Salo'e, Kelurahan Limpomajang
Kamis, 07 Februari 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng  Drs Andi Muhammad Surahman, M.Si menghadiri Acara Peresmian Program Pemasangan Lampu Tenaga Surya Hemat Energy (LTSHE) di Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Kamis 07 Februari 2019.


Drs.A.Muh.Surahman, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa LTSHE adalah panel surya yang mengubah tenaga surya menjadi energy listrik yang pemanfaatannya tidak terbatas terutama di iklim tropis tanpa adanya polusi dan emisi gas rumah kaca sehingga mengurangi indikasi pemanasan global.


“diaharapkan lampu ini bermanfaat bagi penerangan masyarakat terutama untuk penerangan belajar anak-anak sebelum adanya akses listrik permanen dari PLN dan semoga program ini kedepan lebih ditingkatkan lagi dan dapat meningkatkan kesejahteraan serta kebahagiaan masyarakat” Harapnya.


Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral  Anggota Pemangku Kepentingan Dewan Energi Nasional Prof.Syamsir Abduh berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan listrik dari PLN" imbaunya.


Dihadiri oleh, Anggota Komisis VII DPR RI Dr. Hj Andi Yuliani Paris,M.Sc, Kasi Pemerintahan Andi Wawo bersama Staf Kecamatan dan Kerah Limpomajang Asidi bersama Staf Kelurahan.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094