BLANTERVIO103

Ulang Tahun RBM Ke-33 dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ulang Tahun RBM Ke-33 dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Sabtu, 12 Januari 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Remaja Benteng Mario (RBM) melaksanakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 33 dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.12/01/19.


Di Kesempatan itu, Andi Sudarmono, menyampaikan terima kasih atas tamu undangan yang  hadir pada acara ini dan terlebih kepada Bupati Soppeng, Atau yang mewakili beliau, para unsur porkopimda Marioroawa para kades dan lurah se Kecamatan Marioriawa.


Dan tak lupa juga berterima kasih senor-senior RBM yang selalu memberikan bimbingan dan membina kami selama ini.


Sementara Lurah Manorang Salo Firman S Sos. Bahwa, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bertempat di Kelurahan Manorang Salo tepatnya persimpangan tiga jalan ke TWA Permandian Air Panas Lejja dan jalan Poros Kabupaten Soppeng-Sidrap.


OKP kiprahnya mampu menghimpun pemuda Marioriawa dalam berpartisipasi mengambil peran strategi terwujudnya stabilitas terwujudnya politik dan pembangunan daerah dan nasional dapat diperhitungkan.


Lanjut Firman Bahwa, OKP yang mampu melaksanakan kegiatan secara rutin yang dapat membina anggotanya dan bermanfaat bagi pemuda itu sendiri maupun masyarakat dan pemerintah", ungkapnya.


Bupati Soppeng diwakili Staf Ahli Sosial dan SDM Drs. Arif Dimas, M.Si, menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Soppeng atas ketidak hadirannya pada acara itu karena juga menghadiri acara yang tidak kalah pentingnya dengan acara ini, sehingga menugaskan dirinya untuk mewakilinya pada acara ini.


Dikatakan, OKP RBM yang usianya sudah memasuki 33 tahun ini menjadi aset dalam pembinaan generasi muda. 


Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Ulang Tahun "Remaja Benteng Mario" ke-33. Dengan pelaksanaan kegiatan keagamaan ini menunjukkan kalau OKP ini tidak hanya mengejar duniawi tetapi juga tak melupakan ukhrawi.


Kegiatan ini menghadirkan penceramah Ustadz Pradana, A.Ma Guru SDN 51 Tonronge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Sesuai dengan tema kegiatan ini, "Memperkuat Ukhuwah Islamiyah dalam Meningkatkan Solidaritas dan Kebersamaan dalam Mencapai Satu Tujuan". 


Hadir pada acara itu, Staf Ahli Sosial dan SDM Drs. Arif Dimas, M.Si, Danramil Marioriawa Lettu TNI AD  A.Muh. Yunus, Kasi Ekonomi Kantor Camat Marioriawa Yansar, SP, para Kades dan Lurah se-Kecamatan Marioriawa serta para tokoh setempat.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094