BLANTERVIO103

Pisah Sambut : Hj.Sitti Nurdaliah Berguru, Kepemimpinan Bupati Soppeng

Pisah Sambut : Hj.Sitti Nurdaliah Berguru, Kepemimpinan Bupati Soppeng
Kamis, 17 Januari 2019



JURNALTIME, SOPPENG-- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak menghadiri Ramah tamah dan Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng dari Hj.Sitti Nurdaliah ke Zainal Farid, di halaman mesjid raya Darussalam Watansoppeng, 16/01/19.

Selama keberadaan kami di Soppeng, kami banyak berguru terhadap kepemimpinan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE. Selama beliau dalam kepemimpinannya betul-betul melayani terbukti dari beberapa program beliau sudah berjalan lancar dan sukses serta yang terpenting dipetik, bahwa beliau memiliki prinsip yang kuat.

"Nurdaliah menyampaikan bahwa selama bertugas hampir 3 tahun tepatnya 2 tahun 10 bulan bertugas di Kabupaten Soppeng.

Kami merasakan waktu sangat singkat, merasa nikmat dan nyaman bertugas, karena Indahnya kebersamaan dan kerjasama selama ini terjalin dengan baik.


saya menyampaikan permohonan maaf kalau selama keberadaan kami di Kota Soppeng ini ada tutur kata dan perilaku kami yang tidak berkenan di hati, saya sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan untuk itu melalui kesempatan ini saya mohon maaf".

"Saya juga ucapkan terima kasih banyak atas kerja sama selama ini kepada Bapak Bupati, Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama beserta seluruh jajarannya dalam hal ini Kepala Kantor Urusan Agama serta Forkopimda" tutupnya.

"Dan Sejak tanggal 11 januari 2019 kami dilantik menjadi wakil ketua pengadilan agama kelas 1 Kolaka".

Pejabat baru, Zainal Farid, dalam perkenalannya menjelaskan, bahwa beliau asli jawa Timur Kabupaten Nganjuk.

"Sebelumnya bertugas sebagaj Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Maros dan saya berharap bisa bekerjasama dengan baik bersama anggota forkopimda dan stakeholder lainnya",ungkapnya.(m.yu)
Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094