BLANTERVIO103

Piala Adipura Diarak Mulai Tugu Arung Palakka Takalala, Kecamatan Marioriwawo

Piala Adipura Diarak  Mulai Tugu Arung Palakka Takalala, Kecamatan Marioriwawo
Selasa, 15 Januari 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Piala Adipura yang diraih Kabupaten Soppeng Tahun 2019 ini, sementara dalam perjalanan menuju Kabupaten Soppeng pagi ini 15/1/2019


Piala ini dibawa langsung oleh Bupati Soppeng. Ikut bersama rombongan Kadis Lingkungan Hidup, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, Kabag Humas dan Protokol serta Camat Lalabata.


"Rencananya piala ini bersama rombongan akan tiba dan diterima di Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Tugu Arung Palakka jam 9 Pagi. 


"Disana, Bupati akan menyerahkan Piala ini ke Kadis Lingkungan Hidup, kemudian Kadis Lingkungan Hidup menyerahkan kepada Camat Lalabata untuk diarak dan Finis di Rujab Bupati Soppeng" kata Kabag Humas dan Protokol Muh Ichsan.


Piala ini akan di arak melalaui Cangadi Kecamatan Liliriaja kemudian ke Cabbenge Kecamatan  Lilirilau dan menuju Rujab Bupati Soppeng, Kecamatan Lalabata.


"Iya, Arak-arakan ini akan finish di Rujab Bupati, dan sekaligus Santap Siang bersama Rombongan dan Masyarakat tidak terkecuali teman-teman dari Pasukan Kuning sebagai bukti rasa syukur kita semua setelah meraih Piala Adipura ini",tutur Ichsan.(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094