BLANTERVIO103

Syamsul Bachri Ketua TKD Sul-Sel Jokowi-Ma'ruf Kunjungi TKD Soppeng

Syamsul Bachri Ketua TKD Sul-Sel Jokowi-Ma'ruf Kunjungi TKD Soppeng
Kamis, 27 Desember 2018

JURNALTIME, SOPPENG--  H.Syamsul Bachri M.Sc Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Joko Widodo-Ma'ruf amin merapatkan barisan TKD Soppeng di cafe daffa watansoppeng. Kamis, 27/12/2018


Tujuannya untuk mengetahui secara langsung, seberapa jauh kawan-kawan TKD Soppeng mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjalankan tugas dan fungsinya TKD, serta hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian.


"Intinya teman-teman TKD di Soppeng sudah mengambil langkah-langkah yang diperlukan, memang yang menjadi kendala adalah sekretariat yang belum sifatnya permanen, namun mereka sudah mengusahakan sekretariat untuk bisa kumpul-kumpul membuat kegiatan," ucap Syamsul.


Lanjutnya mengharapkan para TKD supaya semakin dinamis, semakin kencang bekerja.


"karena waktu kitakan tinggal 4 bulan lebih, sementara pesaing politik kita sudah mulai keliling, untuk itu kita tidak boleh ketinggalan, kita juga harus proaktif untuk mengambil langkah-langkah mengkampanyekan calon presiden kita," tegas Syamsul.


"Mengenai target yang akan dicapai TKD Sulsel Jokow-Ma'ruf dia menargetkan 75% suara untuk Sulawesi Selatan",tuturnya.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094