BLANTERVIO103

Kapolres Soppeng Naik Sepeda Memantau, Sampai di Kecamatan Marioriawa

Kapolres Soppeng Naik Sepeda Memantau, Sampai di Kecamatan Marioriawa
Minggu, 30 Desember 2018

JURNALTIME, SOPPENG-- Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho bersam beberapa personilnya, bersepeda sejauh 41 Kilometer, mulai dari Soppeng kota sampai di Kecamatan Marioriawa 30/12/18.


Kapolres Soppeng saat diwawancarai menyampaikan kalau dia naik sepeda dari jam 08-00 wita sampai jam 12-10 wita di Kecamatan Marioriawa kontrol pos jaga, tepatnya di pos Polisi jalan menuju TWA Air Panas Lejja Kelurahan Manorang Salo.


Diperjalanannya dia sampaikan kalau dia masuk di Desa Kessing memantau jembatang situasi disekitar jembatan, ternyata ada kayu besar didasar sungai yang menghalangi air ungkap Kapolres.


Setelah itu dia meneruskan naik sepeda sampai di Marioriawa dan berkesempatan shalat Dhuhur di masjid raya As-Shalihing.


Saat ditanya mengenai personil yang diterjunkan untuk pengamanan tahun baru dia sampaikan kalau Personil 1/3 kekuatan dari 250 personil diterjunkan ungkap Dedy Dewantho.


Kapolres bahkan menghimbau warga, kiranya kembang api tidak dianjurkan atau dilarang, baik menjual maupun memasang karena tidak menunjukkan empati kepada saudara kita yang terkena bencana.


Dedy Dewantho,sampai sekarang Kabupaten Soppeng masih aman dan terkendali.


Kapolres di jemput bersama Kepolsek AKP Syamsuddin, Wakapolsek Milik Basuki RM dan Komandan Koramil M.Yunus beserta jajarannya.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094