BLANTERVIO103

Dandim 1423/Somppeng, Launching Cafe Dengan Desain Moderen Minimalis

Dandim  1423/Somppeng,  Launching  Cafe  Dengan  Desain  Moderen  Minimalis
Minggu, 16 Desember 2018

JURNALTIME, SOPPENG-- Dandim 1423 Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo melaunching Cafe Berkonsep Ekonomi Rakyat, Sabtu (15/12) malam.


Bupati Soppeng Kaswadi Razak nampak terlihat bersama Kajari Soppeng,  Kapolres Soppeng AKBP  Dedhi Dewanto dan Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng 


Berlokasi di Laburaung, Watangsoppeng, Cafe dengan desain Modern Minimalis ini diharapkan dapat menghidupkan ekonomi warga yang ada di sekitar lokasi Kodim Soppeng.


"Kita ingin menghidupkan ekonomi, sehingga tidak berpusat di daerah kota saja, selama inikan kita melihat lokasi disekitar ini sepi sekali, dengan adanya Cafe ini kita harapkan ada geliat ekonomi"


"Dan dengan berkonsep ekonomi rakyat, kami mengajak masyarakat untuk menampilkan produknya di sini, bahkan yang ingin berjualan silahkan datang kemari, jika tidak punya modal, nanti kami modali, yang penting bisa saling menguntungkan" tutur Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo.


Bahkan untuk semakin mengembangkan Cafe ini, Dandim Soppeng, sudah menyiapkan beragam fasilitas bagi para pengunjung nantinya.


"Ini belum selesai, banyak fasilitas yang akan kami pasang, misalnya Wifi dan fasilitas karaoke" 


"Bahkan beragam program juga sudah kami siapkan, Kredit bibit dan pupuk bagi petani salah satunya" Pungkasnya.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094