BLANTERVIO103

Pelantikan dan Pengukuhan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Marioriawa Periode 2019-2023

Pelantikan dan Pengukuhan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Marioriawa Periode 2019-2023
Kamis, 08 November 2018

JURNALTIME, SOPPENG-- Pelantikan dan pengukuhan majelis pembimbing ranting dan pengurus kwartir ranting gerakan Pramuka Kecamatan Marioriawa Priode 2019-2023. 


Yang Melantik ketua Kwarcab Kabupaten Soppeng  Drs.A.Aswan A.Said diwakili oleh, Sekertaris Kwarcab Soppeng A.Yanwar Saiful SKM. 08/11/18.


Sambutan Majelis pembimbing ranting Camat Marioriawa A.Muhammad Razyidi M Si. Dikatakan, bahwa, Pramuka adalah  Organisasi pormal yang berdiri pada tahun 1961 gerakan organisasi kepramukaan menggali potensi-potensi terutama anak-anak yang ada disekolah kita.


Pramuka selain dikenal sebagai bidang study extrakulikuller juga memiliki nilai pembelajaran Budi pekerti, kedisiplinan, kejujuran atau pembentukan karakter yang berperan penting bagi pendidikan bangsa.


Pramuka menorehkan calon-calon pemimpin bangsa yang baik, beretika serta tampil dalam segala hal.


Alhamdulillah pelantika  dan pengukuhan sudah selesai berarti amanah ada dipundak kami.


Tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepada saya,  Insya Allah saya akan menjalankan tugas sebaik mungkin dan kita akan menyiapkan tempat dan sarananya.


Sementara Sekertaris Kwarcab Soppeng A.Yanwar Saiful SKM. Menyampaikan kalau Ketua Kwarcab sedang bertugas luar daerah sehingga tidak sempat menghadirinya.


"Grakan peramuka Marioriawa bisa menjadi semangat baru contoh kepada gerakan pramuka lain",ungkap Saiful.(m.yu)








Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094