BLANTERVIO103

Gelar Lomba Dalam Rangka Memperingati HKG PKK Ke-46

Gelar Lomba Dalam Rangka Memperingati HKG PKK Ke-46
Selasa, 06 November 2018

JURNALTIME, SOPPENG-- Tim Penggerak PKK  Kabupaten Soppeng menggelar lomba antar Kecamatan se-Kabupaten Soppeng dalam rangka dalam rangka menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 tahun 2018, 06/11/18.


Wakil Ketua TP PKK A.Enu Anjasmara A.Sarimin Saransi.Saat diwawancarai menyampaikan Bahwa, Sebagai tim penilai lomba, tim memulai tahap awal mengunjungi Kecamatan Marioriawa ini. 


Lomba PKK antar Kecamatan ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 46.


"TP PKK Soppeng melakukan lomba. Administrasi, sekertariat PKK, tertib administrasi, papan struktur PKK dan lainnya", ungkapnya.


Sementara Ketua TP PKK Kecamatan Marioriawa Yeshi Rizki Incana SE.,MM., Dalam sambutannya, Berterima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten selaku tim penilai lomba admistrasi PKK karena telah menyempatkan diri datang di Kecamatan Marioriawa khususnya untuk membina kita semua untuk lebih baik.


Semoga kegiatan lomba admistrasi PKK ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan dapat mengamalkannya dengan orang di sekitar kita, hidup dan jayalah PKK.


Kami segenap pengurus TP PKK Kecamatan Marioriawa bersama pengurus meminta maaf apabila dalam acara ini terdapat kekurangan dan kesalahan kami mohon dimaafkan.


Camat Marioriawa A.Muhammad Rasyidi M Si.,Dalam Sambutannya menyampaikan, semoga kegiatan ini penilaiannya betul-betul objektif.


"Bukan saja hanya kali ini saja, tapi kita laksanakan terus menerus", tuturnya.(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094