BLANTERVIO103

Asisten I dan Ketua TP-PKK Menerima Tim Evaluasi P2K3 Provinsi

Asisten I  dan  Ketua  TP-PKK  Menerima  Tim  Evaluasi  P2K3  Provinsi
Rabu, 28 November 2018

JURNALTIME, SOPPENG-- Asisten Administrasi pemerintahan  Drs. Sarianto, M Si. bersama ketua TP-PKK Hj.Nurjannah H.Kaswadi Razak SE, menerima Tim Evaluasi peningkatan peran keluarga menuju ketahanan dan kesajahteraan (P2K3) dari Provinsi Sulawesi Selatan.


Di kantor Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng,27/11/18.


Bupati Soppeng, di wakili Asisten Administrasi Pemerintahan Sarianto, sekaligus membacakan sambutan Bupati.


Dalam sambutan yang di bacakan Sarianto,  Bupati Menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Soppeng telah menerapkan Desa Tetewatu sebagai lokasi pembinaan ketahanan dan kesejahteraan keluarga tahun 2018.


Dimana telah di lakukan survei pada 100 rumah tangga yang tersebar pada 2 (dua) dusun sesuai hasil pengelolaan data di temukan bahwa 100 keluarga termasuk kategori kurang tahan dan cukup tahan. 

   

Untuk itu perlu dilakukan pembinaan pada 100 keluarga tersebut, agar terwujud kluarga yang tahan dan sejahtera dalam melaksanakan fungsi kluarga secara optimal.


Ketua tim evaluasi Hj sarlin nur, saat memberikan arahan menjelaskan bahwa kedatangan di Soppeng ini bersama tim hanya mencek and ricek saja sesuai dengan laporan yang telah di sampaikan Apakah sesuai dengan kenyataan di lapangan.


"Selain itu, dia berharap PKK harus terus membina masyarakat untuk lebih sejahterah lagi",harapnya.(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094