BLANTERVIO103

Visi-Misi Cakades Maccile Menjadi Pertimbangan Masyarakat Dalam Menentukan Pilihan

Visi-Misi Cakades Maccile Menjadi Pertimbangan Masyarakat Dalam Menentukan Pilihan
Selasa, 30 Oktober 2018

JURNALTIME SOPPENG-- Antusias masyarakat Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, berbondong-bondong mendatangi Aula kantor Desa Maccile.  


Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri Pemaparan Visi dan Misi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Selasa 30/10/2018.

 

Ada 3 calon Kepala Desa Maccile diantaranya : nomor urut 1 Suherman, nomor urut 2 Mattalettin dan nomor urut 3 Zaenal S IP.(Incumbent)


Pemaparan Visi dan Misi ini merupakan salah satu rangkaian tahapan yang amat sangat penting dari sekian banyak tahapan dari pemilihan Kepala Desa secara serentak pada 7 November 2018 di Kabupaten Soppeng.


“Tujuan diadakannya kegiatan adalah untuk mempertajam, memperjelas daripada visi-misi calon kepala desa yang telah disetorkan ke Panitia Pemilihan Kepala Desa ,”Ungkap Ketua PPKD Satti. 


Pemaparan visi-misi  sangatlah berguna. Kegiatan ini bisa memberikan gambaran tentang visi-misi yang dibawakan oleh para kandidat agar menjadi pertimbangan masyarakat Maccile dalam menentukan pilihannya,”Terangnya. 


Seperti diketahui, bahwa sebanyak 33  Desa di Kabupaten Soppeng akan melakukan pemilihan Kepala Desa secara serentak dan Desa Maccile merupakan salah satu Desa yang akan melaksanakan pemilihan.(tur.m.yu).

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094