BLANTERVIO103

Tiga Calon Kades Panincong Paparkan Visi-Misi

Tiga Calon Kades Panincong Paparkan Visi-Misi
Selasa, 30 Oktober 2018

JURNALTIME SOPPENG-- Hari H Pilkades se-Kabupaten Soppeng digelar pada Rabu, 7 November 2018. Semua calon dari sejumlah desa yang menggelar Pilkades kini sedang menggalang suara agar terpilih menjadi Kades.


Berbagai manuver dilakukan, namun yang terpenting Pilkades di Kabupaten Soppeng semoga berjalan lancar, aman dan damai sukses.

Salah satu tahapan pilkades tersebut dilaksanakan adalah pemaparan visi dan misi. Di Panincong misalnya, Pilkades tersebut menggelar Pemaparan Visi dan Misi oleh 3 calon Kades, yakni; No. Urut 1. A. Takdir Makmur, 2 Ir. Hj. Usmaniar dan 3. A. Mardiana berlangsung di bawah kolon rumah H. Zainuddin di depan Kantor Kades Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa, 30 Oktober 2018.


Pemaparan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai, dihadiri
oleh anggota Polsek Marioriawa, Kasi Pemerintahan Kecamatan, BPD, Perangkat Desa, semua panitia Pilkades dan calon kepala desa beserta masing-masing pendukungnya.

Sebelum pemaparan visi-misi para calon, Ketua PPKD Hamriadi, S.Sos menyampaikan, sampai hari ini sudah mencapai tahap pembacaan visi-misi.


Dikatakan,  tahap kampanye akan dilaksanakan hari ini juga usai pembacaan visi-misi sesuai tempat yang sudah disepakati bersama selama 3 hari mulai tanggal 30 Oktober sampai 02 November 2018.


"Mudah-mudahan tahap kampanye nantinya tidak mencederai acara Pilkades di Panincong," harapnya.


Visi calon Kades Panincong antara lain : Visi. Nomor urut 1 adalah, Santun, adil dan merata serta disiplin.


Visi nomor urut 2 adalah terwujudnya pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan yang melayani lebih baik, lebih maju, bermartabat bertanggung jawab dan religius.


Visi nomor urut 3 pemerintahan yang bersih dan melayani lebih baik.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094