BLANTERVIO103

Pengurus DPD KKS Pasangkayu Berterima Kasih Kepada Pemkab Soppeng

Pengurus DPD KKS Pasangkayu Berterima Kasih Kepada Pemkab Soppeng
Sabtu, 06 Oktober 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Posko DPD KKS Pasangkayu  semenjak didirikan saat kedatangan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE., pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2018. Bertujuan posko ini didirikan sebagai posko Penyangga Penanggulangan Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.


"Pada hari itu langsung diadakan Rapat Koordinasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng di Pengurus DPD KKS Pasangkayu di Cafe D'Japos yang dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng",ungkap Pusma Sukarta, S Si.06/10/18.


"Mengenai langkah-langkah  yang akan dilakukan dalam Penanganan Distribusi logistik dan evakuasi warga soppeng di Palu yang akan ditampung untuk sementara di kabupaten Pasangkayu".


Selain Tim Penampungan Warga Soppeng di Palu yang dijadikan tempat singgah, di posisi KKS Pasangkayu, juga ada tim dari PT.Askrindo cabang Mamuju yang akan mengadakan Evaluasi Karyawan PT. Askrindo cabang Palu yang terkena Dampak Gempa dan Tsunami Palu. 


Gambar: "Pimpinan Cabang ASKRINDO Cabang Mamuju Nadil sedang berkoordinasi dengan Pusma"


Mereka menjadikan Posko KKS pasangkayu menjadi tempat berkoordinasi dan perisitirahatan pada saat berangkat dan pulang dari Palu.


Selain itu juga, ada Tim Perusahaan Petrosi dan SIM dari Jakarta dan Kaltim yang akan meyalurkan bantuan obat-obatan Bagi Warga Palu dan Donggala yang terkena Musibah Gempa dan Tsunami.

 

"Untuk itu kami di pengurus DPD KKS Kabupaten Pasangkayu mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Soppeng dan teman-teman KKS Pasangkayu yang telah Bekerja Keras dalam melaksanakan Aksi Kemanusiaan ini", ungkap Pusma Sukarta S.Si



Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094