BLANTERVIO103

Kasat Pol PP Hadir di Acara Penbacaan Visi-Misi Cakades Laringgi

Kasat Pol PP Hadir di Acara Penbacaan Visi-Misi Cakades Laringgi
Rabu, 31 Oktober 2018

JURNALTIME, SOPPENG-- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hamzah Hola menghadiri Pelaksanaan hari kedua pembacaan Visi-Misi Calon Kepala Desa (Cakades) di Lapangan Lade Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng 31/10/18.


"Acara pembacaan Visi-Misi hari kedua ini merupakan hasil kesepakatan Panitia dan Cakades Laringgi", ungkap Hamzah Hola.


Melaksanakan penyampaian Visi-Misi dihadapan masyarakat disaksikan oleh BPD, PPKD selama dua hari berturut-turut saya rasa suatu hal yang wajar.


Selama kita menjaga budaya di Soppeng, Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge maka pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2018, tercipta kondisi aman, damai dan sejuk", Harapnya.


"Kita laksanakan pemantauan dan pengawasan Pilkades Serentak, tentunya juga kerjasama dengan penegak hukum terpadu Pemerintah, TNI dan Polri",tuturnya.


Sementara Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin M Si., Menyampaikan bahwa pembacaan Visi-Misi Cakades Laringgi di hari kedua ini berjalan aman dan lancar.


Masing-masing pendukung Datang dilapangkan sepak bola Lade Desa Laringgi dengan mengiringi calonnya memakai Motor sampai di lapangan.


"Ini kita sudah antisipasi sebelumnya dengan mendatangi masing-masing Cakades Laringgi untuk menjaga ketertiban berlalulintas dijalan",ungkapnya.


"Dan selama tahap Pilkades sampai tahap pemilihan nantinya masing-masing Cakades dan pendukung jangan melakukan hal-hal yang negatif", tegas Syamsuddin.(m.yu).

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094