BLANTERVIO103

Kadis PMD Soppeng Mengajak Masyarakat, Berpartisipasi Sukseskan Pilkades

Kadis PMD Soppeng Mengajak Masyarakat, Berpartisipasi Sukseskan Pilkades
Rabu, 24 Oktober 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Soppeng, sudah memasuki tahapan pengundian nomor urut para calon kades, Rabu,24/10/18. di Balai pertemuan Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Sulsel.


"Pada kesempatan itu, seluruh calon diminta mengikuti pelaksanaan Pilkades Panincong dengan damai.ungkap Ketua PPKD Hamriyadi SE.


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, A.Agus Nongki M.Si. Saat diwawancarai Wartawan Ia Mengharapkan ada semangat kebersamaan antara para calon demi terwujudnya pilkades damai. 


Kemudian Kepala Dinas PMD mengajak masyarakatuntuk berpartisipasi mensukseskan jalannya pilkades serentak karena ada 33 Desa di Kabupaten Soppeng ini melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Rabu, 7 Desember 2018.


"Tentunya dengan memberikan hak suaranya untuk memilih calon pemimpin Desa Panincong kearah yang lebih baik dan maju," tandasnya.


"Berharap calon kades agar bisa mengkondisikan masa pendukungnya untuk dapat saling menjaga kondusifitas keamanan. Para calon kades harus memegang prinsip yang intinya ingin menciptakan keamanan, kenyamanan demi suksesnya pilkades serentak.


"Dengan tidak melakukan tindakan provokasi untuk memancing kemarahan massa pendukung calon yang lain," tegasnya.


Sementara hasil pengundian nomor urut calon Kades Panincong diantaranya : Nomor urut 1. Andi Takdir Makmur SE. Nomor urut 2 Ir.Hj. Usmaniar. Nomor urut 3 Andi Mardiana S.Sos.(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094