BLANTERVIO103

Dukcapil Soppeng Buatkan KTP Online Gratis Warga Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Dukcapil Soppeng Buatkan KTP Online Gratis Warga Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng
Kamis, 18 Oktober 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Administrator Data Best (ADB), Duk Capil Soppeng Moeh.Jalil pemda melakukan pembuatan KTP Online Gratis pengungsi Korban Gempa dan Tsunami sesuai  dengan tempat tinggalnya di Provinsi Sulteng. di Aula Kantor Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


"KTP dibuat bukan berdasar pada domisili Kabupaten Soppeng tapi berdasarkan domisili Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala".


"Pemerintah Daerah bertujuan untuk membantu warga korban Gempa dan Tsunami memperlancar kepengurusan dokumen", ungkap Jalil.


"Seperti, biasanya mempunyai uang tabungan di bank dan bila akan naik kapal pasti memerlukab KTP",tegasnya.


Dan sudah ada sekitar 504 KTP yang kita sudah buat, dari warga luar Soppengdari 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Lalabata, Ganra, Donri-Donri dan Kecamatan Marioriawa ini hari.


Itu di bagikan ke warga korban gempa dan tsunami Provinsi Sulteng.


Sementara Masyarakat rumahnya yang rusak di Masomba Kota Palu Samiana 25 dan suaminya Ibrahim diberi KTP sesuai tempat domisilinya di Kota Palu secara gratis ungkapnya Samina.


Dia datang di Lompoe Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng bersama-sama dengan keluarganya.


Dia menyampaikan bahwa kami datang di Kabupaten Soppeng sudah banyak bantuan  yang kami terima dan saya sekeluarga menyampaikan terima kasih kami ke Pemkab Soppeng tuturnya.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094