BLANTERVIO103

Delapan Camat di Soppeng Siap Mensukseskan Festival Lagaligo III Tahun 2018

Delapan Camat di Soppeng Siap Mensukseskan Festival Lagaligo III Tahun 2018
Senin, 15 Oktober 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG--Rapat Konsolidasi  para Camat se-Kabupaten Soppeng bersama panitia Pelaksana Festival Budaya dan Seminar Internasional Lagaligo III tahun 2018 di Hotel Makmur (Komite Sekretariat) JI. Kemakmuran No 127, Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng berlangsung sukses,Senin (15/10/18).


"Kegiatan ini terbagi dua,untuk seminarnya itu sudah klop dengan Fakultas Budaya Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar,"kata Asisten I Sekda Soppeng, Drs. Sarianto,M.Si.


Menurutnya,penunjang terlaksananya rangkaian Festival Budaya dan Seminar Internasional Lagaligo III  Tahun 2018 ini adalah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Pendidikan serta instansi yang terkait,ungkap mantan Kabag Humas Soppeng.


"Kegiatan ini harus kita maksimalkan, kemarin kita laporkan ke Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak serta Bupati sangat merespon dengan baik,"katanya.


Dikesempatan yang sama Ketua Panitia Festival Lagaligo III,Farouk M Adam mengatakan, bahwa Rapat Konsolidasi Festival Lagaligo, ini bertujuan untuk mendengarkan pandangan dan kesiapan dan kesediaan semua camat untuk pelaksanaan Festival Lagaligo III bulan Desember 2018 ini,jelas Farouk M Adam.


Dikatakannya,bahwa dari delapan kecamatan yang ada di Soppeng semuanya siap mensukseskan festival Lagaligo III yang akan digelar mulai tanggal 17 sampai 23 Desember 2018.


Ini adalah bentuk kerjasama yang baik antara Panitia dan pemerintah daerah dan stakeholder serta semua lapisan masyarakat Soppeng,pungkasnya.(m.yu)



 






Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094