BLANTERVIO103

Bupati Soppeng : Pendidikan Bela Negara Ke-II Pelajaran Berharga Bagi Peserta

Bupati Soppeng : Pendidikan Bela Negara Ke-II Pelajaran Berharga Bagi Peserta
Selasa, 30 Oktober 2018

JURNALTIME SOPPENG-- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menyerahkan piagam kepada peserta terbaik Bela Negara kepada Plt. Camat Marioriawa A. Muh. Rasyidi, S Sos, M Si, dan Kelompok terbaik adalah VII. Usai upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.


Bupati menyampaikan selamat kepada peserta terbaik dan kelompok terbaik maupun seluruh peserta yang sudah melaksanakan bela negara ke II.


"Mudah-mudahan, apa yang didapatkan dari pendidikan bela negara itu menjadi pelajaran berharga bagi peserta".


"Bupati Soppeng berharap sebagai ASN harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara",harapnya.


Sementara Camat Marioriawa A. Muh. Rasyidi, S Sos, M Si, saat ditemui wartawan JurnalTime 30/10, diruang kantornya. Menyampaikan.


Setelah kami mengikuti bela negara tahap ke II itu, banyak hal baru yang kami dapatkan terutama paktor kedisiplinan dimana tanggung jawab sebagai ASN merupakan kewajiban mutlak melaksanakan peran dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.


Hal Terpisah, Personil Kelompok VII Alimin Beddu S Sos M Si. Sebagai kelompok terbaik, menyampaikan, kegiatan yang menantang harus disertai dengan keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi disertai dengan kekompakan baik kepada teman-teman maupun pelatih.


Lanjut Kabak Humas Alimin makna dari pelatihan itu adalah bagaimana meningkatkan semangat serta tanggung jawab kelompok apabila diberi tugas, termasuk dalam membela NKRI.(m.yu)





 

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094