BLANTERVIO103

Pembalap Motor Taksi Latihan Bersama di Mattoanging

Pembalap Motor Taksi Latihan Bersama di Mattoanging
Jumat, 28 September 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Balap Motor Taksi yang dilakukan Mattoanging Racing Team (MRT) 37 melaksanakan Latihan Bersama (Latber) di Mattoanging Kelurahan Salokara Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, pada  Jumat sore, 28/9/18.


Ketua Panitia Lamu yang dikompirmasi menyampaikan kalau hari ini dilaksanakan Latber dengan pembalap taksi yang akan berlaga pada hari Sabtu dan Minggu atau tanggal 29-30/9/18.


Adapun jenis lomba yang akan dilaksanakan dengan balap taksi nantinya yaitu, kategori kelas pertama kelas taksi muatan open, kedua taksi tampa muatan.


Sementara wakil ketua Haeruddin menyampaikan bahwa "kegiatan ini kita laksanakan, rasa Syukur kepada Allah SWT. Dengan berlimpahnya hasil padi yang diperolehasayarakat petani"


Sementara Pembina Tim Mattoanging Racing (TMR 73 Buhari Abu saat di lokasi balapan menyampaikan kalau acara  dilaksanalan oleh Tim Mattoanging Racing (TMR) 37, serta didukung oleh PWI Kabupaten Soppeng.


Invantri Soppeng, ISBC Soppeng, Copter Soppeng, Yamaha Jupiter Soppeng, Merica Badak Club, Bos 147, Sinar Jaya Motor, Roslin Putra Motor, TTRT, RPM Reacing Desaing (m.yu)



Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094