BLANTERVIO103

Kepala Dinas PMD Soppeng Hadiri Pelantikan Dan Pembacaan Sumpah PPKD Di Marioriawa

Kepala Dinas PMD Soppeng Hadiri Pelantikan Dan Pembacaan Sumpah PPKD Di Marioriawa
Selasa, 04 September 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tahun 2018,dilantik oleh ketua BPD masing-masing Desa yang akan melaksanakan Pilkades, dilaksanakan di ruang pola kantor Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, 4/9/18.


Acara itu dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Andi Agus Nongki Camat Marioriawa Andi Muh Rasidi Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, Koramil, Anggota BPD dan PPKD yang dilantik.

Sambutan Camat Marioriawa A.Muh Rasidi sampaikan  bahwa kalian sudah  mengucapkan sumpah atas nama Allah. Maka pesta demokrasi ini nantinya akan dipertanggung jawabkan, olehnya itu perlu ada sinergitas baik kekompakan bersama teman dan instansi serta bertanggung jawab. 


Lanjut Rasidi bahwa Dari 21 PPKD yang dilantik dari 3 Desa yang akan berlangsung pesta rakyat itu, baik di Desa Laringgi, Panincong  maupun Desa Patampanua. 


Kami harapkan PPKD yang sudah terbentuk ini nantinya berjalan  dengan baik dan jalin kerjasama",tutup Camat Marioriawa.


Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Agus Nongki menyampaikan bahwa ada tahapan yang sudah kita lalui dan hari ini pada tanggal 4/9/18, tahapan pelantikan serentak.


Panitia Pemilihan Kepala Desa yang terpilih, dilantik dan dibacakan sumpahnya oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masing-masing Desa yang akan melaksanakan Pilkades. 


"Seperti pelantikan dan pembacaan sumpah PPKD yang dilaksanakan di Kecamatan Marioriawa hari ini", tutup Andi Agus.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094