BLANTERVIO103

Bupati Menyapa di Batu Batu, Kaswadi Tepis Isu Miring

Bupati Menyapa di Batu Batu, Kaswadi Tepis Isu Miring
Rabu, 19 September 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Pelaksanaan acara Bupati Menyapa yang dilaksanakan di Lapangan Lamattanete, Batu Batu, Kecamatan Marioriawa, Selasa (18/9) malam, dihadiri oleh Ribuan masyarakat.


Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dalam sambutannya menyoroti adanya isu isu terkait hubungannya dengan sang Wakil Bupati yang dianggap renggang untuk saat ini.


"Setelah kabar pengunduran diri Wakil Bupati, ada isu yang mengatakan bahwa bupati dan wakilnya berseberangan"


"Saya mau katakan itu tidak benar, Jangan ada fitnah diantara kita" tuturnya.


Atas hal ini, Kaswadi pun berharap  Pemerintah Kecamatan bisa selalu membuat suasana aman di wilayah  kerja masing masing dengan bekerja dengan baik dan maksimal dalam melayani masyarakat.


"Jangan biarkan fitnah yang tidak benar itu mempengaruhi kinerja kita, mari kita bekerja dengan baik, karena Kewajiban kita sebagai pemerintah daerah adalah menciptakan suasana yang aman, seperti yang telah dilakukan di Kecamatan Marioriawa ini, dimana Aparat dan masyarakatnya bisa selalu bekerjasama dengan baik" tutur Kaswadi.


Sementara itu Wakil Bupati Soppeng, Supriansa yang turut memberikan sambutan tidak lupa berpamitan dengan seluruh masyarakat yang hadir. Waktu menanggalkan jabatan yang semakin dekat pun diakuinya menjadi sesuatu yang mengharuskannya mengucapkan kata perpisahan dengan masyarakat.


"Sisa dua malam saya menjadi Wakil Bupati, malam Jum'at nanti jabatan harus saya lepaskan"


"Siapa yang tidak sedih saat berpisah, Namun besar harapan saya untuk pencapaian Soppeng kedepannya, mohon maaf bila ada kesalahan" ucap Supriansa.(ia/m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094