BLANTERVIO103

Tiga Pemuda Pelopor Soppeng Bersaing Menuju Istana.

Tiga Pemuda Pelopor Soppeng Bersaing Menuju Istana.
Kamis, 09 Agustus 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Kabid Dispora Kabupaten Soppeng Syahrir mengungkapkan, setelah seleksi bulan Juli 2018 tingkat Kabupaten sudah ada hasil, pemuda pelopor tingkat Kabupaten Soppeng.

Dan kami sudah melaporkan akhir Juli 2018 ke Dispora Provinsi Sulsel.

Adapun tiga nama yang kami laporkan ketingkat Provinsi Sulawesi Selatan yakni, Nursyam Sukri 

Pelaporan kami Sumber Daya Alam dan Lingkungan atas nama Nursyam Sukri (Desa Tottong Kecamatan Donri-Do ri), Sosial Budaya Muhammad Ikhsan (Desa Lompulle Kecamatan Ganra) dan teknologi tepat guna Yusparas Wandi (Desa Labae Kecamatan Citta)

Mudah-mudahan ketiga Pemuda Pelopor ini, bisa lolos di tingkat provinsi menuju Istana Negara di Jakarta, harap Syahrir.

Sementara, Kepala Bidang Pemuda Dispora Provinsi Sulsel, Megawati SE. MM. Yang diwawancarai saat usai acara wawancara 3 (tiga) Pemuda Pelopor di Desa Totton Kecamatan Donri-Do ri Kabupaten Soppeng.

Megawati mengungkapkan bahwa Pemuda Pelopor tanggal 18 Agustus 2018 dan bulan ini juga Kementrian Pemuda dan Olahraga akan turun monitoring, setelah kita laporkan hasil dari monitoring Provinsi.

Tiga Pemuda Pelopor di Kabupaten Soppeng ini Sangat luar biasa,  mudah-mudahan 3 nama Pemuda ini bisa masuk sebagai calon pemuda pelopor ditingkat Nasional.

"Kami harapkan akan lahir lagi pemuda-pemuda yang inovatif ke depan, seperti tiga pemuda ini," harapnya.

Sekadar diketahui, beberapa Kabupaten Kota yang ikut seleksi di Sulsel menuju Istana yakni, Bulukumba, Soppeng , Luwu Timur Pangkep, Maros dan Palopo.

(m.yu)


Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094