BLANTERVIO103

Supriansa Aktivis ‘98 Mundur Dari Wabup Soppeng Menuju DPR RI.

Supriansa Aktivis ‘98 Mundur Dari Wabup Soppeng Menuju DPR RI.
Minggu, 05 Agustus 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Supriansa SH MH, aktivis mahasiswa era 98’ Alumni Universitas Muslim Indonesia UMI Makassar saat ini sisa menunggu SK Mendagri melepas jabatan Wakil Bupati Soppeng menuju DPR-RI. Tentu ini perjuangan bukan hal yang gampang tapi penuh resiko.


Masyarakat Sulawesi Selatan dan khusus Kabupaten Soppeng sudah mengenalnya lewat media cetak maupun media elektronik saat kontes Liga Dangdut Indonesia di Indosiar.


"Supriansa sangat puas dengan keberhasilan demi keberhasilan diraih Kabupaten Soppeng dalam ajang tingkat nasional itu tak lepas dari Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak yang getol berjuang dan tentunya saya ikut keciprak kerena beliau meminta saya mendampingi Selfi di Indosiar jakarta" ungkap Supriansa sambil mempersilahkan kami minum kopi, saat ditemui baru-baru ini.


"Supriansa sudah berpikir matang-matang terpilih atau tidak pada pertarungan ini menjadi Anggota DPR-RI. Karena dasarnya berangkat dari sebuah keikhlasan maka apapun hasilnya saya serahkan kepada Allah SWT. Apalagi jika melihat komposisi para calon di Dapil 2 ini memang bertaburan bintang. Semua hebat-hebat hanya saya yang tergolong orang biasa - biasa di situ", dengan merendah. 


"Ya kita serahkan kepada keikhlasan dan nurani masyarakat siapa yang di kehendaki menjadi wakilnya di pusat nanti", tutup Supriansa sambil tersenyum khasnya.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094