BLANTERVIO103

Ibu Ketua TP-PKK Marioriawa Menyerahkan Hadiah Perlombaan Di Desa Patampanua.

Ibu Ketua TP-PKK Marioriawa Menyerahkan Hadiah Perlombaan Di Desa Patampanua.
Minggu, 19 Agustus 2018

JURNALTIME.com SOPPENG-- Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Marioriawa A.Yeshi Reski Incana SE,MM, menyerahkan hadiah Kepada pemenang peserta lomba Acara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73.


Pada malam Minggu 18/08/18, di atas panggung Kesenian di Lapangan Hammade Kasim Medde Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Adapun pemenang lomba yaitu, Lomba Administrasi PKK Marioriawa, juara I Desa Bulue, juara II Kelurahan Attang Salo dan juara III Kelurahan Kaca.


Lomba Pos Yandu juara I Anggrek dari Desa Bulue, juara II Mamminasata dari Kelurahan Limpomajang dan juara III Rejeki dari Kelurahan Kaca.


Lomba Penyuluhan PHBS kader posyandu juara I Selfina Reski dari Kelurahan Batu-Batu, juara II Sunarti dari Desa Bulue dan Juara III dari Desa Patampanua.


Dilanjutkan pemberian hadiah  Ibu Kapolsek Marioriawa Ny Dr.A.Mammiwati Syamsuddin memberi hadiah kepada pemenang lomba, nasi goreng juara Favorit Desa Bulue, disusul Kelurahan Manorang Salo dan Desa Patampanua.


Lomba Joget Balon juara I  PKK Desa Tellulimpoe, juara II Puskesmas Batu-Batu dan juara III PKK Kelurahan Kaca.


Lomba Massallo Juara I PKK Desa Panincong, juara II PKK Kelurahan Manorang Salo dan juara III PKK Patampanua.


Dan lomba lari kelereng juara I PKK Desa Panincong, juara II Puskesmas Batu-Batu dan juara III PKK Desa Bulue.(Ragamm.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094