BLANTERVIO103

Camat Marioriawa Membacakan Sambutan Seragam Gubernur Sulsel

Camat Marioriawa Membacakan Sambutan Seragam Gubernur Sulsel
Jumat, 17 Agustus 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng pukul 07-15 wita Jumat, 17/08/18, 


Sambutan seragam Gubernur Sulsel yang dibacakan Camat Marioriawa A.Muh.Rasidi.S.Sos, M.Si.


Dalam sambutan seragamnya Peringatan proklamasi kemerdekaan RI ke 73 ini adalah momen yang tepat untuk mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan, serta para pendiri Republik Indonesia.


Mereka yang dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan yang kolektif sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup dibumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang berdaulat, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain. 


Para pahlawan ini berjuang demi menciptakan jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.


A.Muh.Rasidi melanjutakan bahwa, Untuk itu makna peringatan bendera merah putih yang diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya memberikan manfaat agar kita dapat lebih mencintai tanah air, menghargai jasa para pahlawan dan memupuk rasa bangga menjadi bangsa Indonesia.


Selain itu membuat kita menjadi masyarakat yang mempunyai jiwa dengan rasa nasionalisme yang tinggi.(m.yu).







Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094