BLANTERVIO103

A.Muh.Rasidi Irup HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 Di Kecamatan Marioriawa

A.Muh.Rasidi Irup HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 Di Kecamatan Marioriawa
Jumat, 17 Agustus 2018

JURNALTIME.com, SOPPENG-- Pengibaran dan Penurunan Bendera merah putih pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan ke 73 pada tahun 2018, telah selesai dilaksanakan, pada jam 09-15 wita pagi dan penurunan Bendera Merah Putih pada jam 17-00 wita di sore hari


Acara berlangsung di Lapangan Hammade Kasim Medde Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Camat Marioriawa A.Muh.Rasidi sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 baik pada pagi hari maupun pada sore hari berjalan dengan hikmat dan lancar.


Sebanyak 55 orang pengibar Bendera Pusaka Paskibraka terdiri dari siswa dan Siswi dari berbagai sekolah Menengah se-Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Pengibar duplikat sang saka merah putih yang terdiri dari tiga pasukan sedangkan pembawa baki bendera pusaka adalah Andi Hilda.


Yang bertindak sebagai Komandan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, Aiptu A.Aman dari (Polri) di pagi hari.


Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara di sore harinya Sertu Jaliluddin dari TNI.


Turut Hadir di acara tersebut Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, Koramil Marioriawa Kapten MUH.  Yunus, para Kepala Desa dan Lurah Marioriawa,Ibu Ketua PKK A.Yeshi Reski Incana SE,MM, Para Kepala Sekolah, para Peteran Marioriawa dan Tokoh Masyarakat Marioriawa.(m.yu)

Bagikan Berita Ini Melalui :
Jurnal Satu

TAMBAHKAN KOMENTAR

406191870095525094